Belajar Ngeblog

Sudah lama saya ingin punya blog sendiri, tapi belum terwujud. Hari ini, saya akan memulai menulis di blog, melalui blogspot.com.

Kenapa saya ingin mempunyai blog? 

Jawabannya sederhana, sebab saya suka menulis. Selain itu, saya juga suka berbagi. Berbagi apa saja yang sekiranya bisa bermanfaat. 

Saya juga suka menulis dikala hati sedang gundah gulana saat dihadapkan oleh suatu keadaan . Keadaan yang bisa jadi tidak dapat diterima oleh akal sehat ataupun norma yang berlaku. Daripada hati jengkel, lebih baik ditulis. Biasanya setelah menuliskan hal tersebut, hati menjadi "plong".

Sekian dulu perkenalan saya, semoga ada yang mau membaca dan meninggalkan jejak manis di blog saya.

Salam Blogger🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menguak Dapur Penerbit Mayor

Kiat Menulis Cerita Fiksi

Mimpi Seorang Lelaki Tua